Jumat, 12 April 2024

Srikandi Alkhairaat itu Telah Berpulang. Habib Ali: Ustadzah, Jangan Pergi Dulu

Ulama perempuan di Indonesia, Profesor Dr Huzaimah Tahido Yanggo | Foto: Kaidah/Istimewa,

Profesor Doktor Huzaemah Tahido Yanggo, kata Ketua Umum PB Alkhairaat, hari ini telah pergi meninggalkan alam yang amat rendah, untuk selamanya menuju ke Alam Barzakh dan seterusnya ke Jannah Alfirdaus yang tinggi.

“Selamat jalan Ustazah. Allah mengasihimu, engkau kembali dalam keadaan syahidul akhirah serta merahmatimu,” sebut Habib Ali.

“Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, lampaui segala kekurangannya, lapangkan jalan dan tempatnya, masukkanlah ia ke dalam surgaMu yang paling tinggi dengan rahmat dan kasih sayang dariMu,” kata Habib Ali mendoakan.

“Ustadzah, kebaikanmu pada diri alfaqir ini tidak pernah terlupahkan, kepergianmu akan di sambut oleh guru-gurumu, khusunya Alhabib Idrus beserta dzurriyahnya yang telah mendahului,” lanjut Habib Ali.

“Sampaikan kepada guru, kami setia dan tetap setia kepada perjuangannya di manapun kami berada. Alfaqir bersama dzurriyah Alhabib Idrus bin Salim Aljufri serta Abnaul Khairaat dan Pengurus Besar Alkhairaat serta semua anak didikmu mengucapkan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya,” tambahnya.

“Diiringi doa agar kepergianmu menghadap Rabmu dalam keadaan husnul khatimah, dan kegembiraan, walaupun kami yang di tinggalkan dalam duka yang amat sangat. Semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan kekuatan lahir dan batin. Karuniai mereka ya Allah ganjaran orang orang yang sabar,” kata Habib Ali melanjutkan.

Innalillahi wainna ilaihi raji’un.*