Sabtu, 30 September 2023

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Jakarta. Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung

JENAZAH - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah tiba di rumah duka di Jakarta Jumat subuh | Foto: ist

JAKARTA, KAIDAH.ID – Keluarga almarhumah Vanessa Angel menangis saat jenazah pasangan suami istri itu tiba di rumah duka, di Perumahan Mediterania, Jalan Diamond 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 5 November 2021 sekira pukul 04.25 WIB.

Jenazah Vaness Angel dan suaminya Febri Ardiansyah berangkat dari Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur,  pukul 18.45 WIB dan menempuh jalur darat dengan menggunakan mobil ambulans. Selama 10 jam perjalanan itu hingga sampai ke rumah duka di Jakarta.

Setibanya di rumah duka, peti jenazah berwarna putih yang diketahui adalah Vanessa Angel yang pertama kali diturunkan dari mobil ambulans. Enam orang anggota keluarga menggotong peti jenazah itu masuk ke dalam rumah duka.

Peti jenazah kedua adalah  Febri Ardiansyah, suami Vanessa Angel yang juga nenggunakan peti berwarna putih dan dipikul enam orang anggota keluarga ke dalam rumah.

Menurut pihak keluarga, pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah akan dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggerahan, Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.

Para tetangga almarhumah Vanessa Angel mengaku, selebritas itu adalah sosok yang baik dan suka berbaur dengan para tetangga. Vanessa juga dikenal sebagai orang yang periang dan selalu happy.

Vanessa Angel, Febri Ardiansyah (suaminya) anak dan pembantunya mengalami kecelakaan di Tol Jombang 673 pada Kamis, 4 November 2021 siang. *