Gerindra Gelar Halal bi Halal Virtual. Ahmad Muzani Puji Longki Djanggola

  • Bagikan
Gerindra menggelar halal bi halal virtual, Jumat 26 Juni 2020 | Foto: Kaidah/Adit

PALU – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta agar pemerintah memberikan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat hingga Desember 2020. Sebelumnya, pemerintah hanya menganggarkannya hingga September 2020.  

“Bansos itu harusnya dalam bentuk uang tunai, agar lebih mudah dikontrol. Masyarakat juga lebih paham apa yang mereka butuhkan saat membelanjakan dana bantuan tersebut,” kata Sekjen Ahmad Muzani saat Halal bi Halal virtual yang bersama DPD, DPC, PAC dan anggota DPRD provinsi serta Kabupaten se Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat 26 Juni 2020 malam.

Di acara halal bi halal virtual yang dibuka Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri itu, Sekjen Ahmad Muzani mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra Sulteng, agar dalam setiap tindakan dan gerakan yang dilakukan, harus dilengkapi bukti digitalnya.

Seluruh aktivitas para calon kepala derah yang diusung Partai Gerindra juga, harus menghiasi dinding-dinding media sosial

“Itu penting, agar rakyat tahu apa yang kalian kerjakan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Ahmad Muzani.

Sekjen Partai Gerindra juga mengatakan, dalam penilaiannya saat ini, hanya Longki Djanggola yang benar-benar kader Gerindra, yang telah telah bekerja keras membangun Partai Gerindra di Sulteng.

“Saya berharap, ke depan akan lahir Longki- Longki lain, yang dapat meneruskan jejak perjuangan dan pengorbanan beliau terhadap partai ini,” kata Ahmad Muzani. * | Reporter ; Aditya Arief Kawaroe

  • Bagikan