PALU, KAIDAH.ID – Pasangan Hidayat-Andi Nur B. Lamakarate, resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Kota Palu 2024.

Rekomendasi tersebut, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Dengan demikian, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Hidayat-Andi Nur Lamakarate yang disingkat HANDAL itu, telah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, PAN, Demokrat.

Artinya, dengan bertambahnya dukungan dari PDI Perjuangan itu, pasangan HANDAL telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon wali kota dan wali kota, sesuai Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024.

“Insya Allah, amanah ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Palu,” kata Hidayat.

Hidayat dan Andi Nur B. Lamakarate juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan PDI Perjuangan Kota Palu dan DPP, yang telah memberi kepercayaan kepada mereka untuk maju pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu Achmad Alaydrus, mengajak seluruh kader partai banteng moncong putih itu, untuk memenangkan pasangan Hidayat-Andi Nur Lamakarate.

“Tugas kita adalah bekerja keras dan memenangkan pasangan Handal di Pilkada Kota Palu,” katanya. (*)

Editor: Ruslan Sangadji